Di tulis Oleh:Alinoka Sabtu, 26 Oktober 2013

Hallo sobat sobat semuanya.....
selamat datang dan terima kasih untuk kunjungan sobat di blog ini..
kali ini saya kan berbagi informasi tentang aplikasi  apk BBM ( blackberry mesengger)
buat sobat sobat yang mau mendownload aplikasi tersebut  silahkan ,
BBM ayang lama di gunjingkan oleh para pengguna adroid kini dapat di nikmati.
update BBM. 24.10.2013

Donload apk
Size : 12 , 68 Mb 
Donload lewat zippy share : KLIK DISINI

Versi : 1.0.0.072

Seperti Biasa saya alinoka sllu copas yang berguna…
Nah jika ada file yang ralat sobat bisa hubungi di 

EMAIL: alinlienk@gmail.com
Invite my Bbm pin: 75D1D49D
Add My facebook :  Alinoka

Dan saya akan membantu semampu saya semoga bermanfaat salam sahabat
Untuk Aplikasi BBM ini saya update tanggal 25.10.2013.
dan saya publikasikan pada tanggal 27.10.2013
mohon maaf telat update maklum saya lagi sibuk kerja..jadi telat update. 
Semoga bermanfaat  Salam sahabat

Tips cara register BBM sederhana dan simple.
klik disini



Post by: Alinoka
jam. 22.18 Sabtu, 26 Oktober 2013
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

  1. buat yang mau download silahkan semoga artikel disini bermanfaat buat sobat
    maaf jiak telat update.

    BalasHapus