Di tulis Oleh:Alinoka Minggu, 26 Juli 2015

Nah kali ini saya akan memberitahukan pengecekan hape nokia , asli atau palsu..??
Nah berikut adalah jawaban untuk sobat sobat saya dapatkan informasinya dari sahabat dan googling , dan saat saya rasakan saat mengunakan hape nokia dengan , seperti yang saya posting disini memang ada perbedaanya Asli sama yang palsu
Berikut adalah tipsnya

Cara Cek HP Nokia Asli Atau Palsu

1. Cara yang paling dapat diandalkan untuk menghindari ponsel Nokia palsu adalah dengan membeli dari dealer resmi Nokia. Ketika Anda membeli dari dealer Nokia resmi, Anda tidak perlu khawatir tentang keaslian perangkat Nokia anda. Membeli ponsel Nokia Anda dari dealer resmi seperti membeli langsung dari Nokia. Anda akan mendapatkan garansi satu tahun pada setiap ponsel Nokia yang Anda beli dari toko-toko resmi.
2. Cara cek HP Nokia terutama soal kualitasnya adalah dengan mengecek nomor IMEI. Cara termudah untuk memeriksa IMEI adalah dengan menekan kode * # 06 #. Dari 15 digit nomor IMEI yang tertera perhatikan digit ke-7 dan ke-8. Dari situ bisa diidentifikasi HP Nokia itu dirakit di negara mana.
Bila digit ke-7 dan ke-8 adalah 02 atau 20 itu berarti itu HP Nokia dibuat di negara Arab yang merupakan kualitas yang buruk.
Bila digit ke-7 dan ke-8 adalah 08 atau 80 itu berarti diproduksi di Jerman dengan kualitas lumayan.
Bila digit ke-7 dan ke-8 adalah 01 atau 10 itu berarti itu diproduksi di Finlandia dengan kualitas baik.
Bila digit ke-7 dan ke-8 adalah 00 itu berarti diproduksi di pabrik Nokia sendiri yang merupakan kualitas handphone terbaik.
Bila digit ke-7 dan ke-8 adalah 13 itu berarti itu dirakit di negara Azerbaijan dengan kualitas buruk.
3. Cek nomor model. Lepaskan baterai ponsel Nokia, anda akan menemukan info tentang model HP Nokia anda. Catat di secarik kertas. Masukkan kembali baterai dan hidupkan ponsel. Ketikkan kode * # 0000 #, maka ponsel akan menampilkan beberapa info penting termasuk nomor model HP Nokia. Pastikan jenis dan nomor model sesuai dengan yang ditampilkan oleh ponsel. Namun cara ini tak menjamin 100 % ponsel yang lolos tes ini adalah hp Nokia asli.




Post by: Alinoka
jam. 06.37 Minggu, 26 Juli 2015
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.