Di tulis Oleh:Alinoka Minggu, 22 September 2013

Jumpa lagi dengan saya Alinoka si yang koplaxz abiz...
nah kali ini saya akan berbagi theme next launcher  robot tech v.1.0..
untuk sobat sobat yang menginginkanya silahkan bisa download langsung disini..
dengan theme yang telah tersedia... semoga bermanfaat ...
semua aplikasi yang ada di website ini sudah saya coba melalui beberapa handphone android dan semua file yang saya upload suport semua untuk android....

Screen shootnya:

Size : 1.3 Mb
Download lewat: Ge.tt Disini
Tanpa virus di jamin aman !!

Semoga bermanfaat , jika ada kesalahan atau tidak bisa di download sobat bisa hubungi Email saya ,
nanti akan saya  send langsung melalui email tersebut, terima kasih sudah mampir di blog saya.. semoga semua yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat sobat...
salam sejahtera

my Email : alinlienk@gmail.com

Salam sahabat



Post by: Alinoka
jam. 09.29 Minggu, 22 September 2013
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Posting Komentar